Rabu, 30 Juli 2008

Lagi dari AXIS si GSM yang BAIK

Beberapa minggu ini di bulan Juli, persaingan obral berupa promosi tarif telephone selular makin gencar dan panas lagi dikumandangkan oleh para operator selular, baik yang sudah lama ataupun baru. AXIS sebagai operator baru yang sedang menglobal (sebenarnya lama, tetapi hanya bermain di kawasan tertentu pada waktu itu dan sekarang dalam kemasan baru untuk menjangkau seluruh pelosok indonesia) juga mengeluarkan promo – promo yang sangat menguntungkan.
Dari tarif – tarif yang ditawarkan AXIS pada dasarnya sudah murah yang sebagian merupakan tarif dasar murni seperti menelpon ataupun SMS ke lain operator. Untuk tarif dasarnya saja sudah lumayan menarik apalagi tarif promo yang terus dikeluarkan mengikuti keadaan di masyarakat. Yang terbaru dari AXIS adalah promo memberikan bonus sebesar 50% dalam setiap pengisian ulang pulsa axis nominal berapapun ( www.axisworld.co.id )
sampai 17 Agustus 2008. Misal isi ulang nominal Rp. 10.000,- maka akan didapati pulsa utama sebesar Rp. 10.000,- ditambah pulsa bonus Rp. 5.000,- yang dapat digunakan untuk menelpon, sms, video call, mms ke semua operator, bahkan dapat pula digunakan untuk access data (GPRS).
Pulsa bonus tersebut akan berlaku selama 30 hari, yang mana akan didahulukan pemakaiannya dari pulsa utama, misal pulsa utama 10.000,- dan bonus 5.000,- maka yang terpotong adalah pulsa bonus (Rp. 5000,-) terlebih dahulu, kemudian pulsa utama…. Mmh benar – benar baik tanpa banyak embel – embel ataupun persyaratan yang membingungkan…. Oke met berGSM ria dengan AXIS…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar