Rabu, 06 April 2011

Destroytwitter (Twitter Client Ringan)


Destroy Twitter (DT) merupakan aplikasi twitter client yang lumayan lengkap dan pastinya ringan. DT hanya bisa digunakan untuk jejaring sosial twitter saja sesuai namanya, tidak seperti beberapa aplikasi jejaring social client yang memadukan dari beberapa account social network berbeda. Sampai postingan ini ditulis saat ini DT sudah mencapi versi 2.14p. Silahkan download di destroytwitter.com, tapi sebelumnya pastikan PC anda sudah menginstal program adobe air, trus lakukan install DT dan
isi registrasi account twitter yang diminta.

Menu tampilan destroy twitter ini terdiri dari home, mention, search & message (DM) yang bisa ditampilkan per menu ataupun semua menu secara full screen, bila ingin update / buat status baru tinggal klik simbol callout di bagian kanan bawah dan akan muncul kotak isian berikut menu lagi dalam bentuk simbol yang berfungsi untuk mempersingkat alamat link / web & juga fitur untuk upload file / photo.

Untuk melihat status yang masuk dari follower ada di menu home pastinya dan untuk membalasnya arahkan kursor pada status yang akan dibalas, kemudian klik simbol panah untuk replay atau simbol geer untuk retweet, filter, direct message, copy to clipboard dan banyak lagi.

Oke demikian penjelasan singkat tentang DT, selebihnya silahkan coba sendiri karena DT ini sangat mudah digunakan dan ringan pula…..


2 komentar: